Selasa, 21 Juni 2011

GERAI TIKI ONLINE


KOLABORASI YANG SEMPURNA
ANTARA
TIKI ONLINE DENGAN TICKET ONLINE

Di era globalisasi seperti ini dan ditambah pula perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak cara yang dilakukan oleh seorang penjual barang untuk memasarkan barang dagangannya. Salah satunya melalui media elektronik yaitu komputer. Seiring perkembangannya, komputer sudah banyak mengalami kemajuan yang semakin pesat ditambah dengan adanya internet. Pemasaran melalui media internet sangat menguntungkan bagi produsen, karena sistem pelayanan melalui internet sangat efisien dan praktis disamping hemat waktu dalam proses pemasarannya
Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi  dan perkembangan dunia komputerisasi melalui jasa internet maka semakin maraknya usaha yang mengandalkan jasa internet. Seiring dengan terus tumbuhnya pengguna internet, BISNIS ONLINE menjadi semakin prospektif dan makin menggiurkan sehingga berbagai jenis usaha juga saling bermunculan.
 Internet menjadi ruang raksasa tanpa batas. Siapapun anda dari latar belakang apapun bisa berkomunikasi dengan siapapun dan menjual apapun, dimanapaun. Itulah salah satu faktor kenapa BISNIS ONLINE begitu menggiurkan. Salah satu BISNIS ONLINE yang sedang booming adalah  BISNIS TIKET ONLINE.
TIKET ONLINE banyak di minati oleh para pembeli dikarenakan situasi jalan di Jakarta saat ini sangatlah tidak dapat di gunakan secara layak karena banyaknya volume kendaraan yang berada di jalan di seluruh jalan protokol hingga pinggiran kota Jakarta.Sehingga konsumen pengguna tiket pesawat sangatlah di untungkan dengan adanya tiket online tersebut.Alasan yang lainnya adalah dikarenakan banyaknya pula maskapai udara  yang telah menghiasi Bandar udara di Jakarta mulai dari GARUDA,MERPATI,MANDALA,AIR ASIA,LION AIR,BATAVIA AIR ,SRIWIJAYA AIR , Dan lain-lainya.Sehingga sangat dibutuhkan sebuah gerai tiket praktis untuk mendapatkan tiket salah satu maskapai penerbangan yang ada di Bandar Udara tersebut.
Dengan semakin tumbuhnya GERAI TIKET ONLINE yang ada maka timbul suatu persaingan pelayanan pada masing – masing gerai tiket online tersebut.Banyak Gerai Tiket Online yang memberikan diskon besar-besaran sehingga Profit yang di dapat kini berkurang guna meraih konsumen.Namun ada salah satu Gerai Tiket Online yang mempunyai inovasi tanpa harus kekurangan profit mereka yaitu dengan cara menambah layanan pengiriman dokumen atau barang secara ONLINE


Salah satu jasa pengiriman barang secara ONLINE adalah GERAI TIKI ONLINE  yaitu pengiriman dokumen atau barang secara online.Gerai Tiket Online memanfaatkan fasilitas Gerai Tiki Online guna dapat mempertahankan profit mereka dan bahkan menambahkan profit mereka selama sebulan.
Kolaborasi Gerai Tiket Online dengan Gerai Tiki Online adalah hal yang sangat luar biasa karena keduanya merupakan perusahaan jasa yang sangat dibutuhkan oleh konsumen saat ini dan mempunyai prospektif yang bagus saat ini hingga saat nanti.
Bagaimana caranya untuk dapat berkolaborasi antara TIKET ONLINE dengan TIKI ONLINE silahkan langsung klik http://geraitikionline.blogspot.com/2011/06/syarat-dan-ketentuan.html atau menghubungi  langsung Gerai Tiki Online melalui Yahoo Messenger di : http://www.tiki-online.net atau silahkan kirimkan e-mail ke : AGENTIKI008@YAHOO.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar